Kelurahan Tanah Tinggi Gelar Kampung Anak

oleh -129 views

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Aparatur Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang menggelar kegiatan Kampung Anak di wilayah RT 05/02, Sabtu (19/10/2019).

Hadi Ismanto, Lurah Tanah Tinggi saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan, Kampung Anak merupakan sebuah program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai perlombaan.

“Ada empat kategori perlombaan yang tersedia, yaitu diantaranya lomba azan, marawis dan hadroh, mewarnai, dan fashion,” ujarnya.

Hadi Ismanto, Lurah Tanah Tinggi saat memberi sambutan dalam kegiatan Kampung Anak di wilayah RT 05/02, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang. foto:angga

Lurah menambahkan, untuk peserta mewarnai merupakan anak Taman Kanak-Kanak (TK), fashion anak Sekolah Dasar (SD), hadroh dan marawis anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), dan azan anak SD.

“Dalam setiap kategori perlombaan panitia kegiatan menentukan juara satu sampai dengan tiga,” terangnya.

Dijelaskan Lurah, kegiatan Kampung Anak ini bertujuan untuk menumbuhkan minat, bakat, dan juga mencari potensi anak-anak yang ada di wilayah.

“Dalam Kampung Anak ini, kami tetap menjaga dan mengedepankan nilai-nilai kekanak-kanakannya, sehingga minat dan bakat dapat terus digali,” pungkasnya.(angga)