Dinas Perkim Kota Tangerang Bangun Gedung MUI di Setiap Kecamatan

oleh -

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) membangun gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) di setiap Kecamatan. Saat ini, gedung MUI di wilayah Kecamatan Larangan, Kecamatan Cibodas, dan Kecamatan Pinang rampung digarap.

Sekretaris Dinas Perkim Kota Tangerang H. Maryono Hasan saat ditemui diruang kerjanya, Senin (17/12/18) mengatakan bahwa pembangunan gedung MUI di tiap kecamatan itu merupakan bentuk dukungan Pemkot Tangerang kepada program MUI serta dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Pekerjaan tersebut salah satu dari program pembangunan gedung pemerintahan yang dianggarkan pada tahun 2017 dan 2018 ini,” ujarnya.

Caption: Gedung MUI di Wilayah Kecamatan Cibodas. Foto: Angga

H. Maryono menambahkan, gedung MUI di wilayah Kecamatan Larangan, Kecamatan Cibodas, dan Kecamatan Pinang telah selesai dibangun.

“Januari lalu telah diresmikan gedung MUI Kecamatan Larangan oleh Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah. Sarana itu merupakan pertama dibangun di wilayah kota Tangerang yang memiliki gedung MUI di tingkat kecamatan,” imbuhnya.

Caption: Kondisi Dalam Gedung MUI. Foto: Angga.

Dijelaskan H. Maryono, pembangunan gedung MUI di tiap kecamatan merupakan bukti Pemkot Tangerang dalam mendukung setiap program MUI.

“Melalui fasilitas gedung MUI yang dibangun di setiap kecamatan dapat dimanfaatkan menjadi wadah bagi para ulama dan tokoh masyarakat untuk bermusyawarah dalam membantu pemerintah menyampaikan program – program yang dimiliki kepada masyarakat,” tutupnya. (Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.