Kecamatan Cipondoh Dapat Penghargaan “Kantor Sehat” dari Walikota Tangerang

oleh -
Kantor Sehat Kecamatan Cipondoh

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Atas Prestasinya Kecamatan Cipondoh mendapat sertifikat penghargaan  “Kantor Sehat” dari Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah. Bukan hanya itu, 10 kelurahan yang ada di Kecamatan Cipondoh juga mendapat predikat kantor sehat.

Mewakili Walikota Tangerang, Forum Kota Tangerang Sehat (FKTS) tingkat Kota Tangerang memberikan penghargaan “Kantor Sehat” kepada Kecamatan Cipondoh dan 10 kelurahan yang ada di wilayah Cipondoh. Selain menyandang Kantor Sehat, Kecamatan Cipondoh memborong penghargaan kampung Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Pokja Kelurahan Sehat.

Kiki Wibawa
Ketua FKTS Kota Tangerang, Hj Siti Rochayah memberikan penghargaan “Kantor Sehat” kepada Camat Cipondoh, Kiki Wibawa.

Ketua FKTS Kota Tangerang, Hj Siti Rochayah mengatakan, bahwa penghargaan diberikan setelah dilakukan verifikasi keempat unsur kota sehat dan memenuhi indikator penilaian. Kecamatan Cipondoh telah memenuhi standar verifikasi Kota Tangerang sehat tahun 2018.

“Kecamatan Cipondoh dan 10 Kelurahannya, mendapat penghargaan kantor sehat terbaik, kategori kebersihan di lokasi kantor, disiplin pegawai, sanitasi lingkungan serta penilaian pembinaan ke Kelurahan. Kami sudah lakukan penilaian dan memenuhi indikator sebagai perkantoran sehat,” kata Ketua FKTS Kota Tangerang.

Camat Cipondoh, Kiki Wibawa menyebutkan, ini sebuah prestasi hasil kerja keras jajarannya dan dukungan masyarakat. “Hasilnya selain mendapatkan sertifkat kantor sehat, wilayah Kecamatan Cipondoh juga mengapat gelar kampung PHBS dan penghargaan Pokja Kelurahan Sehat,” ujarnya kepada Nasional News, Jumat (14/12/18).

Dijelaskannya, kampung PHBS diraih Kelurahan Cipondoh Makmur di RW 02 dan RW 03, Kelurahan Gondrong di RW 05 serta Kelurahan Cipondoh Indah di RW 03. “Kelurahan Poris Plawad, Kelurahan Ketapang dan Kelurahan Kenanga mendapatkan penghargaan berupa sertifikat Pokja Kelurahan Sehat,” sebutnya.

Kiki menambahkan, semua penghargaan yang diraih harus dipertahankan dan ditingkatkan. “Penghargaan dari FKTS Kota Tangerang harus dipertahankan, dan mari tingkatkan prilaku hidup sehat akan membuat kita lebih disiplin dalam beraktifitas. Ayo jaga kesehatan dengan pola hidup sehat,” pesannya. (Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.