Kecewa, Calon Peserta Senam Sehat Bersama Tak Dapat Kupon dan Kaos

oleh -
HUT Kota Tangerang
Seorang ibu rumah tangga warga Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang, Indah (30) merasa kecewa karena sudah mendaftar senam sehat bersama DPRD Kota Tangerang.

NASIONALNEWS.ID,, TANGERANG – Merasa kecewa, calon peserta senam sehat bersama yang digelar DPRD Kota Tangerang, dalam rangka HUT Kota Tangerang ke 27. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya sudah mendaftar, tapi tidak mendapatkan Kaos dan kupon.

Seorang ibu rumah tangga warga Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Indah (30) mengatakan, bahwa sudah  mendaftar sejak dua hari yang lalu, ketika hendak mengambil kupon voucher door prize dan kaos sudah habis.

“Saya sudah daftar dari kemarinnya, waktu itu saya disuruh  panitia datang besok lagi. Saya udah  cape-cape pas saya datang malah habis kupon samą kaosnya,” ungkap Indah saat ditemui di lobby DPRD Kota Tangerang, Sabtu (22/2/2020).

Indah mengungkapkan, namanya sudah dicatat dan ia sudah difoto, tetapi kupon door prize dan kaos senam bersama sudah kehabisan.

“Kemaren nama dicatat dan saya di foto, tapi kehabisan, percuma lah datang juga,” keluh wanita paruh baya.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulanya, Ketua  DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan, bahwa  panitia  sudah mencetak tujuh ribu vaucher dan tiga ribu kaos namun karena antusias masyarakat yang begitu besar sehingga ada peserta yang tidak  mendapatkan kaos dan voucher.

“inikan baru pertama DPRD mengadakan senam sehat bersama, diluar dugaan antusias masyarakat begitu besar,” tandasnya. (yu)