Rekruitmen ShopeeFood Tangsel Membludak Abaikan Jaga Jarak Prokes Covid-19

oleh -
Shopeefood Tangsel
Shopeefood Tangsel tidak menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 menjaga jarak, tak ada petugas yang mengatur jaga jarak, Selasa (13/4/2021).

NASIONALNEWS.ID TANGERANG SELATAN – Ratusan  orang yang akan melamar kerja jasa antar di ShopeeFood membludak hingga membuat macet Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (13/4/2021). Perekrutan Shopeefood menimbulkan kerumunan tanpa penerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 menjaga jarak.

Salah satu pelamar asal Cikupa, Rizki mengatakan, bahwa kemacetan dan kerumunan tersebut adalah perekrutan jasa   antar makanan melalui aplikasi  Shopeefood yang diundang melalui pesan singkat agar datang hari ini pukul 12.00 WIB, tetapi pukul 13.30 sudah tutup karena membludag.

“Ini mas, kita dapet panggilan buat jadi Shopeefood, sekarang ditutup, padahal kita di undang jam 12.00 melalui whatsapp,” kata Rizki kepada Nasional News di depan ruko kantor Shopeefood, Rabu (13/4/2021).

Menurutnya, mekanisme perekrutan driver Shopeefood dilaksanakan melalui online oleh manajemen Shopeefood.

“Kita ngelamar lewat online mas, makanya kita ga tau juga sampai ngebludak begini,” ujarnya.

Shopeefood
Jalan Raya Serpong dipadati pelamar jasa antar Shopeefood

Akibat kerumunan tersebut terjadi kamacetan, karena motor pelamar kerja jasa antar Shopeefood menutupi hampir separuh badan Jalan Raya Serpong, Kota Tangsel.

Sementara itu pihak manajemen  Shopeefood belum bisa dikonfirmasi, pihak keamanan tidak mengizinkan wartawan bertemu dengan pihak manajemen Shopeefood tanpa alasan yang jelas.

“ini mau ngapain, nggak bisa kami sudah tutup,” ucap salah satu satpam yang menolak untuk dikonfirmasi. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.