Polres Tangsel Janji Tindak Tegas Prostitusi Berkedok Panti Pijat

oleh -
Polres tangsel

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Polisi tanggapi permintaan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk bertindak tegas terhadap penyedia jasa prostitusi bagi tempat hiburan atau panti pijat yang melanggar Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan menyalahgunakan izin operasionalnya.

Kepala Urusan Bagian Operasional (KBO) Reskrim Polres Tangsel, Ipda Winarno mengatakan, bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti informasi tersebut, dengan melakukan penyeldikan.

“Terima kasih telah mendapat informasi ini, saya akan segera laporkan pada pimpinan dan apabila terbukti kita akan segera mengambil tindakan tegas,” janji Winarno saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (28/9/2020).

Baca juga : MUI Minta Aparat Tindak Tegas Prostitusi Berkedok Panti Pijat

Sebelum melakukan pemanggilan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu, untuk mendapatkan bukti kebenaran informasi tersebut.

“Kita akan segera melakukan penyelidikan terlebih dahulu, setelah mendapatkan alat bukti yang cukup kita akan segera panggil,” jelas KBO Reskrim Polres Tangsel.

Winarno menambahkan, bahwa Informasi tersebut akan dijadikan pintu masuk Polres Tangerang Selatan, untuk menyelidiki rempat-tempat lain yang diduga melanggar hukum dan penyalahgunaan izin.

“Dari informasi ini, akan dijadikan pintu masuk Polres Tangsel untuk menyelidiki yempat lainnya,” pungkasnya. (Yuyu)