Spa Vermogen Disinyalir Tempat Prostitusi, Pol PP Dapati Pasangan Bugil dan Kondom Bersperma

oleh -
panti pijat vermogen

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan merazia Spa Vermogen di kawasan Boulevard BSD. Dalam razia tersebut Satpol PP Kota Tangsel menemukan beberap pasangan bugil yang diduga telah melakukan perbuatan asusila dengan bukti adanya alat kontrasepsi (kondom) bersperma.

Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Muksin Al Fachry mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bagi tempat hiburan dan Spa yang telah memiliki izin dari Dinas Pariwisata untuk buka.

“Pada malam hari ini kami melakukan patroli dalam rangka PPKM di antaranya tempat-tempat yang memiliki izin pariwisata,” kataMuksin, Jumat (21/1/2022).

Disalah satu tempat Spa Satpol PP mendapati tempat Spa yang melanggar Protokol kesehatan (Prokes) dan di dalamnya ditemukan pasangan bugil di tempat pijat Vermogen Mens Health Massage di Ruko Golden Boulevard BSD City Serpong Kota Tangsel.

“Pada saat kami cek dia tidak bisa menunjukan dokumen-dokumen yang terkait dengan izin, akhirnya kita cek juga kegiatannya seperti apa, pada saat kami kedalam adanya kegiatan yang tidak sesuai (Prostitusi), makanya kami bawa dulu dan kita hentikan kegiatan-kegiatannya,” terangnya.

satpol pp kota tangsel,
Anggota Satpol PP Tangsel tengah memperlihatkan kondom bersperma yang ditemukan di tempat pijat Spa Vermogen Mens Health Massage di Ruko Golden Boulevard BSD City Serpong Kota Tangsel, Jumat (21/1/2022). Foto Dokumen Satpol PP Kota Tangsel

Muksin menduga tempat Spa tersebut membuka layanan birahi dengan bukti didapatinya pasangan telanjang dan alat kontrasepsi bersperma.

“Didalam kan tadi ada layanan yang tidak sesuai yang seharusnya,” ujarnya.

Saat ditanya apakah mereka sedang melakukan perbuatan asusila ?. Muksin menjawab.

“Sepertinya begitu, yang pasti kita menemukan alat kontrasepsi¬† yang sudah habis pakai,” jelasnya.

Saat ditanya  apakah ber sperma ?

‘”Sepertinya ada,” jawab Muksin.

Puluhan orang yang berada di tempat Spa tersebut yang terdiri dari terapis , pengunjung dan pegawai di gelandang ke Satpol PP Tangsel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Selanjutnya kita periksa dulu nih, kalau memang seandainya harus dilakukan penyegelan, karena tidak memiliki izin atau apa karena saat kita melakukan pengawasan ada terapis yang melayani tamu tapi tidak berbusana,” tukasnya.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.