Daenk Jamal: Kesuksesan Suami ada Doa Sang Istri

oleh -60 views
Img 20200125 003413

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kesuksesan seorang suami, dibalik itu semua ada doa seorang istri, Hal tersebut disampaikan Daenk Jamal di acara malam keakraban yang digelar di aula Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Jum’at (24/1/2020) malam.

Daenk Jamal juga menceritakan dimana kisah dirinya berjuang untuk mencapai kesuksesan itu semua berkat doa keluarganya.

“Saya pernah mengalami masa sulit yang mungkin semua orang tidak tau, Namun saya harus selalu berusaha tidak kenal lelah dan selalu berikhtiar agar bisa meraih kesuksesan,” ujar Daenk Jamal didepan Garda Bintang Timur, Forum Wartawan Taman (Forwarta) juga Garda Bintang Timur Intertaimen.

Daenk Jamal jaga menyampaikan, dirinya tidak mau membeda- bedakan atau menganggap yang bekerja di RTH Kalijodo adalah bawahan, semua dianggap saudara.

“Kita semua sama, yang tua saya anggap abang, dan yang muda saya anggap adik. Dan saya tidak pernah membedakan dari suku mana, intinya kita semua bersaudara, bekerja untuk keluarga dan kesuksesan GBT,” jelasnya.

Daenk juga menambahkan, saat ini GBT sudah punya legalitas dan sudah menjadi PT, yang nantinya akan dikembangkan ke seluruh Indonesia.

“Saya harap semua anggota serius untuk memajukan Garda Bintang Timur agar semua anggota bisa menikmati hasilnya, karena saya ingin semua anggota GBT sukses kedepanya,” harapnya.

Diacara malam keakraban ini Daenk Jamal berharap semua anggota bisa saling kenal antara satu dengan yang lain, juga keluarga saling kenal, agar tidak terjadi kesalahpahaman.

“Saya berharap jika kita saling mengenal maka akan timbul keakraban dan bahkan bisa menjadi saudara,” pungkasnya. (BB)