Danramil 04 Cengkareng Pimpin Keamanan Jumat Agung di Duri Kosambi

oleh -
img 20210402 wa0214

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Komandan Rayon Militer (Danramil) 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko, bersama Waka Polsek Cengkareng, AKP Eko Amperanto memimpin langsung pengamanan di Gereja Santo Matias Rosul, Jalan Taman Kosambi Barat, Blok A Ext 1 No. 120, RW. 015, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Jumat (02/4/2021).

Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah, pihaknya bersama jajaran kepolisian Polsek Cengkareng terus melakukan pemantauan di Gereja-gereja.

“Kami akan terus memantau dan memastikan keamanan dan kenyamanan umat kristiani dalam melakukan ibadah,” kata Kapten Cpl Edy Moerdoko.

Dirinya juga menjelaskan, dalam kegiatan ibadah Jumat Agung tersebut, pihaknya juga terus memantau protokol kesehatanya agar tidak terjadi kerumunan yang bisa menyebabkan klaster baru.

“Kita selalu himbau agar para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan, agar tidak terjadi klaster-klaster baru khususnya di wilayah Kelurahan Duri Kosambi,” jelasnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.