Deklarasi PML, Humas Pusat Berikan Tumpeng ke Ketua Korwil Jakbar Sunarno

oleh -
img 20210321 wa0071

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Club atau komunitas sering menjadi sorotan atau penilaian pro kontras dalam masyarakat, entah itu penilaian yang positif maupun negatif.

Sebagai wadah perkumpulan para Sopir yang banyak nama-nama komunitas yang sering dijumpai stiker tempel di body mobil, angkutan umum atau truck dan lain sebagainya.

Hadir deklarasi Pantura Monitor Loos atau PML dari pusat Humas komunitas, Alit Mohak Sebagai humas mewakili secara simbolis memberikan tumpeng kepada ketua Korwil PML, Sunarno.

Pantura Monitor Loos Jakarta Barat yang di ketuai oleh Sunarno,
dikukuhkan pada (Minggu 21/3/21) ini dalam tajuk, Tertib Administrasi dan Berkendara. Bertempat di Rumah Makan Mas Murni, Kalideres, Jakarta Barat. Pengukuhan Korwil Jakbar ini, panitia pelaksana maupun pihak rumah makan perketat protokol kesehatan (Prokes), yakni menyediakan tempat cuci tangan, cek suhu badan, handsanitizer dan menggunakan masker.

Ketua Kordinator Jakarta Barat, Sunarno dalam sambutan perdananya mengatakan, Komunitas PML ini  disampaikan tujuanya dalam berorganisasi untuk menjalin persaudaraan satu aspal sebagai pengemudi.

“Di samping untuk merajut persaudaraan, kita dituntut untuk menggugah hati sesamanya untuk melakukan bakti sosial dari internal komunitas maupun external. Kedepanya kita akan sering melakukan dalam bingkai bakti sosial sesama anak bangsa di manapun,” kata Korwil PML Jakarta Barat Sunarno, Minggu (21/3/2021).

Ketua Korwil Jakbar, Sumarno juga menegaskan, sebagai anggota yang tergabung dalam komunitas driver ini, dirinya menegaskan bahwa sebagai anggota harus berperan aktif tertib adminisrasi dan berkendara.

Di tempat yang sama, Lintas komunitas di wakili oleh Sekjen ILKD, Majid, mengucapkan, terimakasih kepada seluruh yang hadir dalam deklarasi atas undanganya.

“Kami ucapkan selamat kepada Korwil Jakbar Barat, Bapak Sunarno bersama tim ke depannya lebih baik dan sukses selalu,” ucapnya.

Selanjutnya acara makan siang bersama dan penyerahan plakat ucapan dan di tutup Do’a oleh ustad Ely dari Kedoya Utara.

(Budi Beler)