Remaja Ditemukan Tewas Tenggelam di Danau Rawa Kompeni Kalideres

oleh -
img 20211212 065835

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Seorang pria berinisial SR (17) ditemukan tewas di Danau Kampung Gaga Rawa Kompeni RT01/RW 04 Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (11/12/2021).

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang mengatakan, kejadian penemuan mayat itu sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu korban dalam kondisi tenggelam.

“Iya benar (ada penemuan mayat tadi sore) korban diduga tenggelam kemungkinan sudah sehari,” kata Hasoloan saat dikonfirmasi, Sabtu (11/12/2021).

Hasolan menjelaskan, korban sudah sehari meninggalkan rumah yakni pada Jumat (10/12). Menurut keterangan orang tua korban saat itu dijemput oleh empat orang temannya untuk pergi menonton pertandingan sepakbola.

“Selanjutnya setelah ditunggu sampai malam korban tidak pulang ke rumah,” tuturnya.

Kemudian, pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB orang tua korban hendak mendatangi kantor polisi untuk melaporkan anaknya yang belum pulang.

“Sekitar pukul 15.00 WIB, orangtua korban mendapat kabar jika di TKP ditemukan anak yang tenggelam. Dan ketika dilakukan pengecekan benar jika yang tenggelam di danau adalah anaknya sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Tim Identifikasi dari Polres Metro Jakarta Barat datang mengecek kondisi korban. Hasil tampilan luar fisik korban tidak tampak adanya perlukaan. Kekinian, jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.