Kapten Cpl Edy Moerdoko pimpin Apel Luar Biasa Personil Denrudal 003 BKO Kodim 0503/JB.

oleh -
Img 20200906 Wa0006

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Danramil 05/Kebon Jeruk Kapten Cpl Edy Moerdoko memberikan pengarahan khusus kepada para personil Denrudal 003 dalam rangka evaluasi kegiatan PDMPK di wilayah Koramil Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (6/9/2020).

Kegiatan Apel luar biasa dihadiri 25 orang Personil Denrudal 003 dipimpin oleh Letda Arh Depri yang menjadi atensi Khusus dari Pangdam Jaya/ Jayakarta dan Komandan Kodim 0503/JB.

Danramil Kebon Jeruk Kapten Cpl Edy Moerdoko menyampaikan, pelaksanaan Apel luar biasa tentang Disiplin dalam pelaksanaan tugas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) agar tetap semangat dalam mengingatkan semua warga masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah baik di tempat Sentra Ekonomi maupun Transportasi serta Pengaman Berita.

“PDMPK semua Personel wajib menjalankan tugas dengan maksimal dan penuh semangat, agar Pandemi Covid-19 segera berakhir dan jangan merasa lelah atau malas memberikan edukasi pentingnya 3M, yaitu, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menggunakan Masker kepada warga termasuk Protokol kesehatan,” kata Danramil.

Danramil juga menyampaikan, menurut data Puskesmas saat ini tingkat kenaikan Kasus Covid 19 di Kecamatan Kebon Jeruk masih menempati urutan ketiga tertinggi di wilayah Jakarta Barat yaitu 12 orang per tanggal 5 September 2020.

“Sebagai prajurit harus selalu menjaga Etika dalam menggunakan Media Sosial dan jangan memberikan suatu komentar apapun diluar batas kewenangan yang kita miliki, laksanakan tugas dengan maksimal dan hindari pelanggaran sekecil apapun, khusus diwilayah Koramil 05 Kebon Jeruk. Apabila ada situasi dan dianggap perlu melakukan suatu tindakan diluar batas kewenangan agar masing masing yang tertua di Pos PDMK segera lapor kepada Babinsa atau Danramil,” tegasnya. (Budi Beler)