Kunjungi Mantan Narapidana, Kapolsek Cengkareng Beri Edukasi serta Bantuan Sosial

oleh -
img 20220322 192330
Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo memberikan edukasi serta bantuan sosial ke mantan narapidana di RT 01/05 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (22/3/2022).

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Menjelang Bulan Suci Ramadhan Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo memberikan edukasi serta bantuan sosial ke mantan narapidana di RT 01/05 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (22/3/2022).

Sebelumnya Kapolsek juga memberikan edukasi kepada pelaku-pelaku tawuran, geng motor dan para narapidana yang sudah bebas bersyarat di wilayah hukum Polsek Cengkareng.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, pihaknya mengajak mantan narapidana Mamay (nama panggilan) membantu kepolisian yaitu menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan di wilayah Cengkareng.

“Mari bersama menjaga kamtibnas di wilayah kita, agar di bulan suci Ramadhan aman dan kondusif, apabila ada peristiwa terkait keamanan dan kenyamanan di wilayah, laporkan ke kami,” kata Kompol Ardhie.

Kapolsek juga meminta ke Mamay, pengalaman saat menjalani hukuman di lembaga pemasyarakatan sebagai pembelajaran dan berharap tidak mengulangi kembali perbuatan yang meresahkan masyarakat.

“Saya meminta jangan diulangi lagi perbuatan yang melawan hukum, usahakan mencari pekerjaan yang lebih baik lagi, yang halal,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo memberikan bantuan sosial berupa sembako ke keluarga Mamay, dan berharap bisa sedikit meringankan beban keluarganya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membatu keluarga Mamay,” ucapnya.

Sementara Mamay mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan edukasi yang diberikan Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo ke dirinya.

“Terimakasih atas kunjungan dan edukasi serta bantuan sosial yang diberikan ke keluarga kami,” ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo didampingi Kanit Binmas AKP Wiyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris serta Matwil Aiptu Imam.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.