Lurah Jembatan Lima Akan Tindak Perusuh di Wilayah

oleh -
Img 20200831 214341

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Adanya laporan terkait pemerasan berkedok prostitusi Online di Jalan Pangeran Tubagus Angke RT 012/004 Kelurahan Jabatan Lima, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Lurah Jembatan Lima akan menindak tegas.

“Siapapun yang membuat kriminal di wilayah Jembatan Lima kami akan tertibkan,” kata Lurah Jembatan Lima, Jhoni Palar saat dikonfirmasi nasionalnews.id, Senin (31/8/2020).

Dirinya juga menjelaskan dengan adanya laporan tersebut ia akan mengecek secara langsung, dan akan meminta bantuan dari Binmas dan Babinsa untuk mengawasinya.

“Nanti akan saya cek, kalau memang benar saya akan tertibkan, demi kenyamanan wilayah,” ujarnya.

Sebelumnya terjadi pemerasan terhadap korban yang tidak mau disebutkan namanya.

Korban menjelaskan, disaat dirinya sedang BO melalui aplikasi Michat dilokasi tersebut, lalu diarahkan masuk kedalam rumah. Setelah didalam ia didatangi para waria dengan meminta sejumlah uang untuk bayar BO.

“Mereka banyak ada sekitar lima orang, dan memaksa harus membayar, padahal kita sudah batalkan,” katanya.

Menurutnya bukan hanya dia yang menjadi korban pemerasan, banyak juga yang lain, bahkan sampai ada yang diteriaki pencuri dan mengalami penganiayaan.

“Menurut informasi ada yang sampai diteriakin pencuri dan mengalami penganiayaan,” jelasnya.

Sengaja dirinya tidak melaporkan ke pihak berwajib karena kejadian tersebut dianggap aibnya.

“Malulah mas kalau kejadian begini harus lapor Polisi, saya hanya berharap ditertibkan, supaya tidak ada korban-korban lainya,” ucapnya. (Budi Beler)