Optimalkan Cegah Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Tambora Sosialisasikan PPKM

oleh -
img 20210502 wa0210

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Guna mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran Covid-19 serta mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Tiga Pilar Tambora Jakarta Barat gencar edukasi dan pendisiplinan penggunaan masker.

Di hari libur sebanyak 25 pelanggar protokol kesehatan terjaring dalam kegiatan operasi yustisi yang digelar di jalan roa malaka Tambora Jakarta Barat, Minggu, (2/4 /2021).

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moh Faruk Rozi mengatakan, pelaksanaan edukasi dan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker dilakukan bersama Tiga Pilar dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan menggunakan cara-cara yang sopan dan santun kepada masyarakat.

“Kami bersama tiga pilar melaksanakan edukasi secara continued, artinya kami lakukan secara berkelanjutan guna memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya di wilayah Tambora Jakarta Barat,” ujar Kompol Moh Faruk Rozi

Kapolsek juga menjelaskan, dalam pendisiplinan tersebut sebanyak 25 pelanggar protokol kesehatan kedapatan tidak menggunakan masker adapun rincian nya meliputi 24 orang diberikan tindakan sosial dengan membersihkan fasilitas umum sementara 1 orang lainnya memilih untuk membayar denda administrasi.

“Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut 22 personel dilibatkan diantaranya dari TNI-Polri, Satpol PP, Dishub maupun dinas pemadam kebakaran,” jelasnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.