Polsek Tambelang bekerja sama dengan Muspika dan Puskesman “Gebah” Pandemi Covid-19 ke Para Pelajar

oleh -
screenshot 20210817 132809 whatsapp compress66

NASIONALNEWS.ID, BRKASIH – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi terus mengalakan “Gebah” Pandemi Covid-19, dan kali ini sasarannya adalah para Pelajar di Wilayah Hukum Polsek Tambelang. Senin (16/08/2021).

Vaksinasi ini digelar di sekolah-sekolah dengan sasaran para pelajar. Adapun pelaksana vaksinasi ini sudah dilaksanakan di pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas, yaitu Pelajar SMA dan SMK.
Sekolah Menengah Atas yang telah di “Gebah” Pandemi Covid-19, antara lain: SMA N 1 Sukawangi, SMK N 1 Tambelang dan SMA N 1 Tambelang.

“Kegiatan Vaksinasi “Gebah” Pandemi Covid-19 tahap pertama ini diselenggarakan untuk para Pelajar dan Warga Masyarakat Desa sekitarnya, tujuannya agar terbentuknya Herd Imunity di lingkungan para Pelajar sehingga kedepannya untuk proses belajar dan mengajar bisa tatap muka,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.

Kegiatan “Gebah” Pandemi Covid-19 dengan Vaksinasi ini akan terus digiatkan, kedepannya yang akan di vaksin sasarannya adalah Pelajar SMP.

“Kedepannya kami akan “Gebah” Pandemi Covid-19 ke para pelajar SMP, dengan tujuan yang sama dengan para pelajar SMA, jelas Miken”.

Harapanya dari program “Gebah” Pandemi Covid-19 dengan vaksinasi ini, agar segera terealisasi herd imunity sehingga semuanya bisa bebas dari virus Corona dan dapat beraktivitas normal lagi.

“Gebah Pandemi Cobvid-19 dengan Vaksinasi ini akan terus berjalan sampai tercapainya herd imunity, ini adalah wujud kepedulian terhadap warga demi terhindar dari serangan virus Covid-19. Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Kita pastikan semua warga di wilayah hukum Polsek Tambelang mendapat vaksin sebagaimana telah ditetapkan pemerintah,” tambah Miken.

Kegiatan vaksin yang diselenggarakan atas kerja sama dengan Muspika dan Puskesmas di Wilayah Hukum Polsek Tambelang ini, berdasarkan data yang telah dihimpun adalah sebanyak 1.410 Siswa, terbagi atas SMA N 1 Sukawangi 550 Siswa, SMK N 1 Tambelang 670 Siswa, SMA N 1 Tambelang 190 Siswa.

Pada kegiatan tersebut juga pihak Polsek Tambelang memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

Editor : Peri

No More Posts Available.

No more pages to load.