Ribuan Dus Miras di Semanan Disita Polsek Kalideres

oleh -
img 20230326 wa0051
Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar saat melakukan penggerebekan warung miras di Semanan pada Sabtu (25/3/2023)

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Ribuan dus miras berhasil disita Polsek Kalideres dari sebuah gudang penyimpanan minuman keras di Jalan Semanan Raya, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (25/03) sore.

Saat penggerebekan petugas terpaksa memanjat ruko berlantai dua tersebut, untuk masuk kedalam gudang, setelah pegawai gudang menggembok gerbang dengan rantai.

Petugas akhirnya membuka paksa gerbang gudang, didalam gudang petugas menemukan ribuan botol minuman keras, didalam ratusan kardus dari berbagai macam merk, tanpa izin edar.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, AKP Syafri Wasdar didampingi Akp Aep Haryaman mengatakan, saat petugas hendak menggerebek gudang miras berkedok warung sembako tersebut, pegawai gudang mengetahuinya lalu langsung menutup gudangnya.

“Gudang penyimpanan ini mempunyai modus yaitu dia buka seperti loket dan berkedok toko sembako, saat dia melihat ada petugas dia tutup kemudian dia gembok dari dalam sehingga tadi memaksa anggota saya harus perintahkan untuk naik lewat genteng untuk masuk kedalam akhirnya bisa dibuka,” ujar Syafri saat dikonfirmasi, Minggu (26/3/2023)

Syafri juga menjelaskan dalam kesempatan ini kami menggerebek 2 lokasi toko sembako di Kalideres yang menjual minuman keras

“Total ada 1.450 dus yang berisi sekitar 17. 400 botol miras berbagai merk,” terangnya

Razia miras tersebut guna menekan kejahatan jalanan maupun tawuran remaja yang kerap dipicu dari mengkonsumsi miras.

Ribuan miras tersebut disita dan dibawa ke Mapolsek Kalideres, sementara pengawas dan pemilik gudang didata petugas.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.