Walikota Jakarta Barat Gelar Jumat Berfaedah di Duri Kosambi Cengkareng

oleh -
img 20220618 wa0052

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Walikota Jakarta Barat menggelar kegiatan Jum’at Berfaedah di wilayah RW 012 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Administrasi Jakarta Barat, Jumat (17/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko memberikan beberapa bantuan kepada warga Duri Kosambi.

Lurah Duri Kosambi Heri Nurdin saat dikonfirmasi wartawan membenarkan dengan kegiatan Jumat Berfaedah yang digelar Walikota Jakarta Barat di Kelurahan Duri Kosambi.

“Benar, kegiatan tersebut adalah program Walikota Jakarta Barat Jumat Berfaedah yang dilakukan setiap Jumat dan berpindah-pindah lokasi,” kata Lurah Duri Kosambi saat dikonfirmasi, Sabtu (18/6/2022).

Lurah Duri Kosambi juga menjelaskan, pak Walikota Jakarta Barat memberikan banyak bantuan juga melakukan peninjauan bedah rumah warga di Duri Kosambi.

“Pak Walikota memberikan sayur mayur kepada warga RW. 012 Kelurahan Duri Kosambi untuk peningkatan gizi, tongkat para untuk manula, serta memberikan kursi roda kepada warga yang membutuhkan, lalu peninjauan Program Bedah Rumah bagi keluarga yang tidak mampu di RT. 010 RW. 012 serta memberikan santunan Anak Yatim,” jelasnya.

Lurah  juga menambahkan, untuk progam bedah rumah ada tiga titik. Terkait anggarannya menggunakan dana Bazis, dan pelaksananya adalah kontraktor. Sedangkan PPSU hanya membantu warga yang rumahnya di renovasi pindahan.

“Untuk warga yang rumahnya dibedah, sementara mereka diberikan uang kontrak rumah oleh pak Walikota. Dan kegiatan bedah rumah ditargetkan satu bulan sudah selesai,” tutupnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.