Jelang Pelantikan Presiden, Polisi Razia Terminal Bus Kalideres

oleh -364 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Menjelang pelantikan Presiden, Kepolisian Sektor Metro Kalideres, Jakarta Barat, melakukan razia setiap penumpang yang baru tiba di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (18/10/2019). Kegiatan razia yang digelar jajaran Kepolisian bekerjasama dengan petugas Dishub Terminal Kalideres.

Kapolsubsektor Terminal Kalideres, Ipda Tugiran mengatakan, kegiatan ini sudah dilakukan seminggu yang lalu atas perintah Kapolsek Kalideres, AKP Indra Maulana guna mengantisipasi terjadinya kedatangan penumpang gelap yang akan menggangu keamanan dan ketertiban disaat pelatikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Menjelang pelantikan Presiden, kita akan gencar merazia para penumpang gelap yang datang ke Jakarta, agar Jakarta aman dan kondusif,” tegasnya.

Sementara Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen sangat mendukung jajaran Polsek Kalideres yang telah membantu merazia datangnya penumpang- penumpang gelap di terminal.

“Saya sangat mengapresiasi Polsek Kalideres, karena demi terciptanya keamanan dan ketertiban saat pelantikan Presiden nanti,” jelasnya.

Revi juga menjelaskan, untuk mengantisipasi keamanan Jakarta, dirinya sangat setuju apabila dilakukan razia sampai pelantikan selesai.

“Kita sangat mendukung kinerja kepolisian sampai hari pelantikan selesai,” tambahnya.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini juga sangat membantu pihak terminal. “Dalam ini para penumpang bisa merasakan kenyamanan,” pungkasnya. (BB)