Rusak Parah, Jalan Hasyim Ashari Dikeluh Pengendara

oleh -
Jalan KH Hasyim Ashari dikeluh pengendara
Jalan KH Hansyim Ashari ditambal sulam, poto: dokfb/nasionalnews.id/kota tangerang.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Beberapa ruas jalan di Kota Tangerang yang mengalami kerusakan mulai dikeluhkan pengguna jalan atau pengendara.

Kerusakan jalan tersebut terdapat di Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Pada lokasi itu, tepatnya tak jauh dari pintu gerbang Perum Ciledug Indah II, jalan tersebut berlubang dan selalu tergenang air.

Pengguna jalan, Fauzi menuturkan kondisi jalan tersebut sangat membahayakan para pengendara dan kerap mengalamai kemacetan.

“Jalan KH Hasyim Ashari di Kota Tangerang rusaknya sangat memprihatinkan. Pemerintah daerah setempat  sepertinya tidak peka kondisi jalan rusak ini,” ungkap Fauzi saat ditemui di Jalan KH Hasyim Ashari, Jumat (24/5/2019).

Fauzi menambahkan, selain menimbulkan kemacetan, kerusakan jalan itu juga dikhawatirkan dapat menimbulkan kecelakaan bagi pengendara.

“Jalah KH Hasyim Ashari di depan sorum Mitsubisi seperti kubangan kerbau saja, apalagi kalau hujan turun tidak turun hujan saja becek. Jalan itu jelas sangat berbahaya. Sepeda motor sering terpeleset dan takutnya banyak yang jatuh,” ungkapnya.

Menurutnya ruas jalan tersebut sangat ramai di lalui kendaraan. Selain rawan kecelakaan lalu lintas, kondisi rusaknya dan sempitnya jalan jadi pemicu kemacetan.

“Kalau jalan umum yang dikelola pengembang  perumahan bagus, tetapi jalan yang menjadi
tanggung jawab pemda hampir rata-rata tidak diurus dan rusak,” tandasnya. (aput)

No More Posts Available.

No more pages to load.