Adu Jotos warnai Pertandingan Sepak Bola Antar OPD di Tangsel

oleh -
img 20211221 wa0000

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG SELATAN – Pertandingan Final Sepak bola antar Organisasi  Perangkat Daerah (OPD) di Kota Tangerang Selatan yang berlangsung di lapangan Cilenggang Kecamatan Serpong antara Sekretariat Dewan (Setwan) dan Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) berlangsung ricuh diwarnai adu jotos antara kedua pemain dan juga supoter. Senin ( 21/12/2021).

Kejadian  tersebut bermula saat terjadi benturan saat berebut bola dan salah satu pemain tidak terima sehingga terjadilah keributan saling jotos, para suporter terpancing berlari ketengah lapangan sehingga ricuh antar suporterpun tak terelakan.

Panitia melalui pengeras suara meminta agar para pemain bersikap sportif .

“Kami harap para pemain bisa bersikap sportif,” ujar panitia.

Beruntung kericuhan tersebut tidak berlangsung lama dapat dilerai Panitia sehingga pertandingan dapat dilanjutkan kembali dan dimenangkan oleh SatpolPP.

Sementara itu salah satu penonton yang juga pegawai Pemkot Tangsel menyayangkan kejadian tersebut karena dinilai membuat malu.

“Bikin malu aja, inikan kita sama -sama pegawai ,mestinya sama -sama bisa mengontrol emosi jaga nama baik Tangsel,” kata salah satu pegawai .

Sementara itu Ketua panitia, Panji,enggan berkomentar saat di konfirmasi melalui telpon dan pesan singkat.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.