Bakal Bentrok Persepon di Babak 32 Besar, Persepam Optimis Pertahankan Tren Positif

oleh -
img 20211120 000636

NASIONALNEWS.ID, PAMEKASAN – Persepam Pamekasan dipastikan bakal bentrok dengan Persepon Ponorogo di babak 32 besar Liga 3 MS Glow For Men PSSI Jawa Timur 2021. Kepastian itu didapatkan Persepam setelah slot runner up grup M berhasil diduduki Persepon pasca membekuk Persekama Madiun dengan skor 2-1 pada Kamis (18/11/2021) kemarin.

Menatap laga tersebut, Manajer Persepam Ali Wafa Subki optimis skuad Laskar Ronggosukowati bisa mempertahankan tren positif, yakni bisa meraih hasil sempurna di setiap pertandingan.

Sebelumnya, Persepam mampu menyapu bersih poin penuh di babak penyisihan dengan rekor tidak pernah terlakahkan dan tidak pernah kebobolan sekalipun. Bahkan posisi terakhir tim besutan Moch. Romly Efendy itu memastikan kokoh di puncak klasmen dengan gelar juara grup.

“Alhamdulillah target sudah kita lalui (lolos fase grup). Selanjutnya kita tidak memasang target yang muluk-muluk, yang penting Persepam bermain lebih bagus, lebih sabar dan memenangkan di setiap pertandingan,” katanya, Jum’at (19/11/2021).

Dikatkan Ali Wafa, pihaknya belum mengetahui seperti apa gambaran di babak 32 besar nanti, namun melihat dari beberapa pertandingan yang ada, ia mengungkapkan bahwa 32 tim tersebut sepertinya tidak terlalu istimewa.

“Tapi kita harus tetap waspada, mudah-mudahan Persepam bisa bermain lebih baik,” jelas Ali Wafa.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKB Pamekasan itu meminta kepada seluruh insan bola di bumi gerbang salam, khususnya suporter Persepam untuk selalu mendoakan agar Surez dan kolega bisa tampil maksimal.

“Mohon dukungan dan doa restu dari seluruh pecinta sepak bola Pamekasan dan teman-teman supporter, mudah-mudahan Laskar Ronggosukowati bisa menang di setiap pertandingan,” harapnya.

Sementara itu, pelatih Persepam Moch. Romly Efendy menjelaskan bahwa pihakya saat ini tengah fokus mengoptimalkan kekuatan skuad kesebelasan Persepam.

Ia mengaku selalu menekankan kepada anak asuhnya untuk selalu bermain lebih baik di setiap tampil di lapangan hijau.

“Kita tetap latihan seperti biasa, cuma sekarang ini lebih ke evaluasi kekurangan dan kelemahan tim,” ujarnya.

Diketahui, kick off babak 32 besar rencannya bakal dilaksanakan pada tanggal 28 November mendatang. Namun, sampai berita ini dinaikkan, Asprov PSSI Jawa Timur belum merilis jadwal resmi pertandingan.

Reporter: Kholisin

No More Posts Available.

No more pages to load.