Laga big match, Regax FC vs Bingung FC

oleh -444 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Laga big match putaran kedua kompetisi sepak bola Semanan Cup 2019 mempertemukan kesebelasan Regax FC dengan Bingung FC digelar di stadion mini Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (10/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Regax FC dari Pegadungan Kalideres selaku juara bertahan, akan ditantang Bingung FC dari Kembangan, kedua tim dari Jakarta Barat, dimana kedua tim tersebut mempunyai materi pemain pemain yang sangat berkelas baik dari liga satu juga pemain lokal. Dari pertandingan ini menentukan jalan menuju perempat Final.

Manajer Regax Bang Adih menjelaskan, bahwa timnya akan diperkuat beberapa pemain yg sudah malang melintang diliga tarkam seperti Satibi dkk juga ditambah pemain asing dari nigeria dan kamerun.

“Sudah kita siapkan pemain-pemain berkelas, baik dari pemain asing mauapun lokal, intinya kita ingin menang di pertandingan ini,” harapnya.

Sementara Bingung FC yang diputaran pertama diperkuat pemain-pemain dari PSB Bogor untuk menghadapi Regax FC diputaran dua ini akan merombak semua pemainnya dikarenakan lawan yg bakal dihadapi adalah team juara bertahan yang juga dikenal degan pemain-pemain bintang yang tidak segan-segan memakai jasa pemain liga 2 bahkan liga 1.

Menejer Bingung FC Sa’adi mengatakan, timnya tidak akan mau kalah dengan kebesaran tim Regak yang sudah terkenal dan sering juara.

“Kami akan menyerang karena pertahanan terbaik adalah menyerang, dan untuk pertahanan kami sudah siap mengantisipasi bila ada serangan balik,” Jelasnya.

Dirinya menambahkan, ini adalah pertandingan yang sangat bagus, dirinya berharap permainan bola dari kaki ke kaki ini bisa menghibur penonton. Yang jelas Bingung FC harus menang. (BB)