Camat Kalideres Main Sepakbola Piala Lurah Semanan

oleh -355 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Putaran kedua turnamen piala Lurah Semanan digelar di lapangan sepakbola Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta barat, Sabtu (17/8/2019)

Disamping menggelar putaran kedua, juga ada pertandingan Exsebisi, dimana Camat Kalideres Naman Seriawan dan Lurah Semanan Bayu Fadayen Gantha ikut bermain sepakbola memeriahkan HUT RI ke-74.

Camat Kalideres, Naman Setiawan mengatakan, ini adalah ide bagus Lurah Semanan, dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 bisa menggelar kompetisi antar RW. Karena ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara warga masyarakat Kelurahan Semanan dengan melalui pertandingan sepakbola.

“Sepakbola adalah olaraga rakyat yang paling digemari, dan alhamdulillah disamping berolaraga juga bisa jadi tempat berkumpulnya warga Semanan,” ucapnya.

Camat berperan, kepada masyarakat semanan untuk menggunakan lapangan sepakbola sebaik mungkin, agar tumbuh bibit-bibit pemain muda dari Semanan.

“Pemerintah menggelar ajang kompetisi cukup banyak, siapa tau ada bibit muda dari Semanan yang bisa bermain untuk tingkat nasional maupun internasioanal,” harapnya.

Sementara Lurah, Semanan Bayu Fadayen Gantha merasa senang, warga masyarakat Semanan sangat antusias dan merasa terhibur.

“Banyak informasi dan warga meminta kegiatan seperti ini rutin di selenggarakan di setiap tahun,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, nanti di final Camat bersama dirinya dan teman PPSU akan bermain kembali untuk sekedar hiburan.

“Untuk hadiah bagi juara sudah disiapkan juara satu sebesar 3 juta, juara dua 2 juta dan juara 3 dapat 1 juta, masing masing juara akan dapat piala juga,” pungkasnya.

Sementara ketua RW 10, Sabeni mengucapkan terimakasih kepada Lurah Semanan bersama jajarannya, yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola umur 40.

“Karena di beberapa pergantian lurah, tidak pernah ada turnamen seperti ini,d kami berharap turnamen seperti ini terus dilanjutkan,” tutupnya. (Budi B)

HUT RI Ke 74 PDAM Tirta Benteng