Tiga Pilar Kalideres Adakan Lomba Gapura Terbaik

oleh -264 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Untuk memperingati HUT RI ke-74 Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat beserta unsur Tiga Pilar menyelenggarakan lomba gapura terbaik tingkat Kecamatan.

Dimana setiap Kelurahan harus mempunyai perwakilan untuk diikut sertakan dalam perlombaan gapura terbaik.

“Ini momennya untuk memeriakan HUT RI ke-74 yang mana berjutuan mensuport dan memotivasi masyarakat agar ada rasa nasionalisme,” kata Camat Kalideres Naman Setiawan kepada Nasionalnews.id  Sabtu (17/8/2019).

Naman juga menjelaskan, perlombaan gapura terbaik tingkat Kecamatan ini diselenggarakan atas kerja sama Tiga Pilar di Kalideres agar ada Netralitas.

Tiga Pilar tersebut dari TNI, POLRI, dan Kecamatan, begitu juga dari tim penilai sendiri juga dari unsur Tiga Pilar,” jelasnya.

Dirinya menambahkan untuk mengetahui hasil pemenang, panitia akan menggelar rapat, mengenai hasil penilaian dihari senin.

“Setelah rapat tim penilai, kita akan umumkan di malam 23 Puncak HUT RI yang ke-74 tingkat Kecamatan Kalideres,” ujarnya.

Salah satu ketua RT 08 RW 07 yang mewakili Kelurahan Semanan Tri Rahmadi sangat mengapresiasi wilayahnya diikut sertakan dalam perlombaan gapura terbaik di tingkat Kecamatan.

“Kami bangga, karena gapura wilayah RT 08/07 ditunjuk sebagai wakil dari Kelurahan Semanan. karena gapura tersebut merupakan icon wilayah kami, dengan konsep penghijauan dan optimis untuk menjadi yang terbaik dan menang di tingkat Kecamatan,” harapnya.

(Budi B)

HUT RI Ke 74 PDAM Tirta Benteng