SMA Pusri Palembang Gelar Open Competition 2020

oleh -
Img 20200201 Wa0084

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Untuk menjaring bakat anak di bidang olahraga, seni maupun akademik, terutama di tingkat SMP dan juga termasuk SMA di Kota Palembang, SMA Pusri Palembang menggelar Open Competition 2020, di lapangan SMA Pusri Jalan Mayor Zen Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang, Sabtu (1/02/2020).

Hadir dalam acara Open Competition 2020 tersebut, Sekretaris Umum Koni Provinsi Sumsel Ir Suparman Roman, PD Pasar Palembang Jaya Abdul Rijal, Ketua YSPP Dr Zulkipli Djamin MM, Pengawas YSPP Ir. RA Rohim, Kepala SMA Pusri Fauzi S.Pd M.Si, Komite SMA Pusri, Kepala TK, SD, SMP di unit YSPP.

Kepala Sekolah SMA Pusri Palembang, Fauzi mengatakan, bahwa kegiatan Open competition 2020 SMA Pusri ini terdiri dari tiga perlombaan, yaitu lomba Basket, lomba cerdas cermat dan lomba modern dance yang diikuti 55 peserta, terdiri dari beberapa sekolah SMP Swasta dan Negeri di Kota Palembang.

“Lomba dimulai dari hari ini dan diakhiri lebih kurang satu minggu kedepan, dengan catatan apabila memang cuaca mengijinkan terutama di lapangan karena takutnya cuaca kita kurang stabil,” jelasnya.

Fauzi berharap, semoga kegiatan ini bisa berlanjut terus untuk tahun depan, dan ditambah lagi kompetisinya dari beberapa cabang perlombaan.

“Mudah-mudahan dengan diadakanya kegiatan ini nantinya bisa menampilkan potensi anak-anak Palembang, khususnya anak-anak SMP dan nantinya bisa terjaring serta bisa masuk di tingkat nasional,” pungkasnya. (Herry Eddy)