Telan Ratusan Juta, Proyek Perbaikan Lapangan Bulutangkis Sudispora Jakbar Diduga Fiktif

oleh -
img 20240118 wa0228

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Menelan anggaran ratusan juta, kegiatan terkait perbaikan beberapa lapangan bulu tangkis yang dilaksanakan Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Barat tahun 2022 diduga fiktif.

Pasalnya nasionalnews.id, saat mendatangi lokasi di wilayah Cengkareng Timur tidak ada kegiatan perbaikan sama sekali.

Salah satu warga di Jalan Nusa Indah saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa sedari dulu di lokasi tersebut tidak ada kegiatan perbaikan lapangan bulu tangkis.

“Disini nggak ada lapangan bulu tangkis, apalagi perbaikan, itu bohong,” kata warga saat dikonfirmasi di lokasi, Senin (8/1/2024).

img 20240118 wa0227

Hal yang sama disampaikan warga Cengkareng di Jalan Galunggung. Terkait perbaikan lapangan bulutangkis itu tidak ada, misal ada itupun dari warga yang hanya sekedar tambal sulam.

“Perbaikan lapangan bulu tangkis anggaran dari Sudispora itu nggak ada. Yang ada inisiatif warga sendiri, ketika ada pertandingan atau latihan bersama,” ungkapnya.

Sementara Saspras Sudispora Yudi saat dikonfirmasi nasionalnews.id terkait dugaan proyek perbaikan lapangan bulu tangkis melalui pesan singkat WhatsApp dari tanggal 8 Januari hingga kini belum bisa memberikan jawabannya

Adapun lokasi perbaikan lapangan bulu tangkis yaitu di Jalan Nusa Indah 5 Cengkareng Timur dengan anggaran 52.652 919.

Kedua, di Jalan Galunggung Cengkareng Timur anggaran 52.652.919.

No More Posts Available.

No more pages to load.