Pembangunan Apartemen Serpong Garden Kembali Dikeluhkan Warga

oleh -
Apartemen Serpong Garden

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG Warga Kampung Cibelut, Desa Cibogo, Kabupaten Tangerang kembali mengeluhkan pembangunan Apartemen Serpong Garden, lantaran  bunyi paku beton yang mengganggu dan membuat  retak salah satu  rumah warga, serta debu dari atas Apartemen yang mengotori rumah warga dan berpotensi menyebabkan ISPA.

Nurhayati (38) salah satu warga Cibelut mengatakan, sejak awal pembanguanan, warga sudah mengeluhkan pembangunan  Apartemen, dan sudah beberapa kali melakukan protes pada Kontraktor dan sempat terjadi  peroses  mediasi,  namun pihak Apartemen kerapkali berulah.

“waktu masang  paku bumi berisik banget sampe saya kaget bangun  dari tidur, rumah saya juga retak, kadang dari atas banyak debu yang berterbangan,” kata Nurhayati kepada Nasional News dirumahnya, Jum’at (31/1/2020)

Nur mengaku pernah melayangkan surat protes pada Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar tentang pembangunan Apartemen Serpong Garden yang di keluhan warga sekitar.

“Tahun lalu saya pernah melayangkan surat ke Pak Bupati sempat ada mediasi dan perbaikan, sekarang berulah lagi,” jelasnya.

Di beritakan sebelumnya warga Cibelut melakukan protes dengan mendatangi pihak Apartmen Serpong Garden lantaran jam kerja yang melebihi kesepakatan yang menimbulkan bising. (Yuyu)