Tiga Pilar Kalideres Olahraga Bersama di TSI

oleh -214 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Tiga Pilar Kecamatan Kalideres berolahraga bersama, Hal tersebut digelar di sarana olah raga futsal Taman Semanan Indah Blok.A4 No.1 RW 12, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Kegiatan olahraga tersebut, guna meningkatkan sinegritas Tiga Pilar Kecamatan Kalideres

Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra mengatakan, dengan berolahraga bersama, dapat mewujudkan sinergitas dan jalinan silaturahmi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Selain badan kita jadi sehat, kita juga dapat menjalin silaturami dengan berbagai instansi, khususnya di wilayah Jakarta Barat,” ujarnya.

Kapolsek berharap, melalui kegiatan olahraga, Tiga pilar Kecamatan Kalideres dapat menjalin dan mempererat tali silaturahmi.

Sementara ketua RW 012 Kelurahan Semanan Horianto Utomo menambahkan, ini adalah kegiatan yang luar biasa, dimana di wilayah RW 012 dikunjungi sekaligus di adakan kegiatan olahraga bersama Tiga Pilar Kecamatan Kalideres.

“Terimakasih Tiga Pilar Kecamatan Kalideres, ini suatu kehormatan bagi warga RW 012, semoga sinergitas makin solid demi menjaga NKRI,” ujar Horianto.

Hadir pada kegiatan tersebut Danramil 06/Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik, Camat Kalideres Naman Setiawan beserta anggota peserta senam Tiga Pilar. (Bb)