Bhayangkari Polsek Cengkareng Gelar Senam Bersama

oleh -55 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Sebagai wujud kebersamaan, Bhayangkari Ranting Polsek Cengkareng Metro Jakarta Barat melaksanakan Olah Raga Senam Bersama guna menjaga kesehatan dan kebugaran, bertempat Gedung Bulutangkis Cendrawasih, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (2/11/2019)

Dalam senam bersama tersebut, dipandu Instruktur dari luar senam jantung sehat Emba Yani. Untuk memberikan pengajaran gerakan senam yang benar dan terhindar dari kram otot. Terlihat ibu-ibu Bhayangkari dan Anggota Polsek Cengkareng dengan penuh semangat mengikuti gerakan senam yang diperagakan instruktur dengan diiringi irama musik yang menambah semangat Bhayangkari Polsek Cengkareng

Setelah senam pagi bersama S
selesai dilanjutkan dengan arisan rutin dan pembagian Dorpres.

Ketua Ranting Hj Desi Khoiri menyampaikan, untuk para ibu-ibu Bhayangkari pihaknya mohon agar selalu mendukung tugas suami dalam melaksanakan tugas kedinasan, karena keberhasilan tugas suami tidak terlepas dari Doa keberadaan para istri.

“Beri doa ke swami yang bertugas, agar swami bisa pulang sehat dan bisa berkumpul dengan keluarga kita kembali,” ujar Hj Desi.

Hj Desi juga menambahkan, dalam kegiatan ini selain untuk menjalani pola hidup sehat juga sebagai ajang silaturahmi dan menjalin komunikasi baik antar sesama anggota Bhayangkari, sehingga kedepannya anggota Bhayangkari Polsek Cengkareng semakin solid dan penuh rasa kekeluargaan.