Tim Sepak Bola Kelurahan Cimone Menang Telak 5-0 Atas Kelurahan Pekojan

oleh -
oleh
img 20230321 183018

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Turnamen Sepak bola HUT Kota Tangerang Piala Walikota yang memainkan pertandingan antara Kelurahan Cimone dan Kelurahan Pekojan di gelar Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Selasa (21/03/2023).

Pertandingan antara Kelurahan Cimone melawan Kelurahan Pekojan dimenangkan oleh Kelurahan Cimone dengan skor telak 5-0, dimana gol yang diciptakan oleh striker Musa 2 gol, Gabel Costa 1 gol, Idris 1 gol dan Budi 1 gol.

Pertandingan dihadiri langsung oleh Lurah Cimone Ade Fitri Akbar dan Manager Iwan Anugrah Motor bos showroom mobil Karawaci serta pelatih Hermi Konang tidak henti hentinya memberikan instruksi di pinggir lapangan.

Lurah Cimone Ade Fitri mengatakan, dalam turnamen bola antar kelurahan untuk memberikan semangat kepada tim Kelurahan Cimone.

“Saya akan terus menyemangati anak-anak yang bermain bola, karna ini adalah turnamen HUT Kota Tangerang Piala Walikota antar Kelurahan yang ada di Kota Tangerang,” ucapnya.

Ade juga berterima kasih atas kemenangan timnya dalam pertandingan melawan Tim dari Kelurahan Pakojan dengan skor 5-0.

“Tak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada pemain yang sudah memenangkan pertandingan di hari ini,” pungkasnya.

Sementara Manager Iwan Anugrah Motor yang dikenal bos showrom menyampaikan kebanggaan terhadap tim dari kelurahan Cimone.

“saya akan terus memberikan support setiap pertandingan yang dimainkan oleh Tim Kelurahan Cimone, dan akan membawa pemain-pemain baru lagi yang bermain di Liga 2 Indonesia, di Piala Walikota antar Kelurahan,” pungkasnya.

Diketahui, dengan kemenangan tersebut, Tim Kelurahan Cimone akan melaju keputaran selanjutnya yang akan dimainkan setelah Lebaran Idul fitri. (Ateng)

No More Posts Available.

No more pages to load.