Turnamen Tiga Pilar Cup 2020 Ditutup

oleh -
Img 20200301 Wa0005

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Turnamen Sepakbola Tiga Pilar Cup 2020 resmi ditutup Walikota, Dandim dan Kapolres Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020).

Turnamen Sepakbola yang diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 27-29 dan diikuti 28 tim kesebelasan dari jajaran TNI, POLRI dan ASN Jakarta Barat.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat Rustam Effendi mengucapkan, terimakasih kepada panitia penyelenggara dan jajaran yang mendukung Turnamen Tiga Pilar ini berhasil diselenggarakan dengan baik, walaupun dengan waktu yang singkat namun bisa berhasil.

“Ini kerja luar biasa, selama tiga hari membuat kegiatan yang diikuti 28 tim kesebelasan dan berhasil dengan baik serta meriah sekali,” kata Walikota.

Walikota juga menjelaskan, dengan kegiatan seperti ini jelas terlihat ke kompakan antara jajaran Pemkot, TNI dan Polri ini sangat luar biasa.

“Kalau kita bisa kompak saya yakin dari masyarakat bawa juga akan mengikuti, dengan ke kekompakan maka semua akan merasa nyaman, masyarakat merasa terayomi,” ujarnya.

Ia juga berharap, kompetisi ini terus berjalan setiap tahun dan waktunya nanti akan di perpanjang agar semua bisa berjalan dengan baik.

“Kalau waktunya terlalu mepet kasian pemainnya karena sehari bisa main dua kali, nanti diatur lagi agar lebih bagus lagi,” harapnya.

Sementara Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada para panitia penyelenggara dan para peserta yang begitu antusiasnya.

“Turnamen ini sukses terimakasih untuk para panitia penyelenggara,” kata Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan, kegiatan ini untuk motivasi untuk generasi muda mengembangkan prestasinya untuk memicu masyarakat Jakarta Barat untuk ber olahraga, dan kompetisi ini tidak dilihat menang atau kalahnya tapi lebih dilihat kebersamaanya.

“Disini bukan masalah menang atau kalahnya, namun kebersamaanya yang penting,” ucapnya.

Ia berharap Kompetisi Tiga Pilar ini semakin besar lagi, dan bertambah pesertanya agar lebih meriah.

Sementara Dandim 05/03 Jakarta Barat Kolonel Valian Wicaksono berharap dengan kegiatan ini bisa lebih solid lebih bersinergi lebih guyup di antara Tiga Pilar di kota Administrasi Jakarta Barat

“Jadi bukan hanya kegiatan pas banjir saja atau pemilu namun dengan kegiatan-kegiatan seperti bisa lebih kompak,” ungkapnya.

Dirinya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada teman-teman Kalideres yang sudah mencapai prestasinya di kompetisi Tiga Pilar ini.

“Terimakasih untuk kawan-kawan Kalideres yang sudah mendukung kegiatan ini,” pungkasnya. (BB)