Camphills Eco Stay Tambah Wahana Baru

oleh -
Camphillsecostay

NASIONALNEWS.ID, BOGOR – Camphills Eco Stay tempat wisata dengan konsep menyatu dengan alam dan berkomitmen menjaga kelestarian alam. Kini menambah fasilitas dan wahana baru, Sefie Park, Cafe dan Restaurant.

Camphills Eco Stay

Camphills Eco Stay berada di kawasan wisata Gunung Salak Endah, Pamijahan Bogor, sekarang ada 30 wahana diantaranya, selfie park tiga dimensi (3D), becak terbang, balon udara, jembatan gantung, rumah cantik dan wahana lainnya.

Camp Hills Eco Stay

Salah satu pemilik Camphills, Agus Guntoro mengatakan, dalam pembuatan wahana tersebut mengusung konsep memanfatkan alam yang ada, tanpa harus merusak alam yang ada.

Camphills Eco Stay

“Hal yang menginisiasi penambahan wahana tersebut, adalah untuk menambah daya tarik pengunjung yang akan datang ke Curug Cigamea,” jelas Agus usai launching wahana baru, Sefie Park, Cafe dan Restaurant Camphills Eco Stay, Sabtu (29/2/2020).

Camphills Eco Stay

Dikatakannya, pintu masuk ke area wahana baru menggunakan smart card pintu masuk rekreasi modern, tetapi dengan harga yang sangat terjangkau.

Camphills Eco Stay

“Kenapa kita menggunakan pintu masuk modern, untuk mengedukasi pegawai dan masyarakat, agar dapat memahami alat modern,” ungkap Agus Guntoro.

Camphillseco Stay

Agus menambahkan, tarif harga terjangkau untuk memasuki area selfie park, hanya Rp15 ribu dan dari 30 wahana hanya ada dua di dalam wahana yang membayar.

Camphills Eco Stay

“Dari 30 wahana yang ada, hanya dua yang membayar, yaitu wahana becak gantung dan balon udara. Kami juga menyiapkan fotografer untuk dokumentasi kenangan pengunjung,” imbuhnya.

Camphillseco Stay

Agus berharap, semoga Camphills menjadi destinasi wisata baru pilihan masyarakat selain puncak, karena disini lebih terjaga alamnya.

Camphills Eco Stay

“Kami akan mengedukasi pengunjung untuk lebih menghargai, merawat dan menjaga alam,” tandasnya. (yu)

No More Posts Available.

No more pages to load.