Anggota Dewan Dari Nasdem Reses di Cengkareng

oleh -
Img 20200218 215709

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Komisi E dari Partai Nasdem, Abdul Azis Muslim malaksanakan kunjungan kerja di Jalan Seroja, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (18/2/2020).

Dalam kunjungan kerja tersebut guna menyerap aspirasi dari masyarakat atau biasa disebut Reses.

Abdul Azis memaparkan beberapa program kerjanya di bidang kesehatan, didalam sesi dialog bersama warga Sentaning .

“Apabila ada warga yang kurang mampu yang masuk rumah sakit, tidak mempunyai kartu BPJS, bisa menghubungi team Aam Center. InsyaAllah kami siap bantu untuk pembuatan kartu BPJS,” ucap Abdul Azis muslim.

Disamping itu Anggota Dewan dari Partai Nasdem juga menyampaikan program pendidikan.

“Untuk pendidikan, kami juga siap membantu, seandainya putra atau putrinya bapak dan ibu yang sudah lulus sekolah( Swasta), namun ijasahnya masih tertahan dikarnakan masih ada tunggakan Admintrasi sekolah, InsyaAllah kami bantu, silahkan menghubungi team kami Aam Center,” himbaunya.

Sementara Tokoh Masyarakat Agung mengucapkan terimakasih atas kedatangan Anggota Dewan, karena baru kali ini ada anggota Dewan yang mau turun langsung ke masyarakat, mendengarkan aspirasi warga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Cengkareng Barat Raden Ilham, Sekel, Kasat pel Sosial Cengbar, Satpol PP, Babinsa, Binmas, Intel Polsek Cengkareng, LMK , Toga, Tomas dan warga Sentaning. (BB)