Diding Sebut Sampah dari Tangsel Diduga Kenakalan Swasta

oleh -
Kepala UPT TPA Rawa kucing
Diding Sudirman Kepala UPT TPA Rawa Kucing Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Adanya dugaan kenakalan pihak swasta dari Kota Tangerang Selatan (Tangsel) buang sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Rawa Kucing. Hal itu diungkapkan Kepala UPT TPA Rawa Kucing Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang, Diding Sudirman saat ditemui Nasional News diruang kerjanya, Jumat (31/1/2020).

Dijelaskannya, bahwa memang  benar ada sampah yang dikelola  pihak swasta yang dibuang di Kota Tangerang. Namun Diding menepis sampah tersebut dari dua wilayah di Kota Tangerang .

“Memang ada yang buang disini,  tapi itu dari dua kelurahan di Kota Tangerang, yaitu Kelurahan Panunggangan dan Paninggilan yang masih berbatasan dengan Tangsel,” kilahpnya.

Diding menduga, kalaupun sampah dari Tangsel yang masuk ke Kota Tangerang, itu merupakan kenakalan pihak swasta yang mendompleng sampah yang berasal dari dua kelurahan tersebut.

“Kalau ada sampah tangsel yang masuk ke TPA, modusnya itu pasti lewat mobil sampah di dua wilayah Panunggangan dan Paninggilan,” tandasnya. (yu)

No More Posts Available.

No more pages to load.