HUT Bhayangkara ke-77, Polresta Banyumas Gelar Revitalisasi Situs Budaya di Masjid Saka Tunggal Wangon

oleh -

NASIONALNEWS.ID,BANYUMAS-Polresta Banyumas Polda Jateng melaksanakan kegiatan bakti religi revitalisasi situs budaya/Agama di masjid saka tunggal Kec. Wangon dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat sekitar, Rabu (21/6/23).

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banyumas Ny. Ebit Edy Suranta Sitepu, diikuti PJU Polresta Banyumas, Pengurus Bhayangkari, Dan Yon D Brimob, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan personil gabungan Polresta Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, mengatakan bahwa kegiatan Bakti Religi dan Revitalisasi Situs Budaya Polresta Banyumas ini merupakan rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke 77.

whatsapp image 2023 06 23 at 16.59.42
Kapolresta Banyumas saat berada di Masjid Saka Tunggal.

“Kami melaksanakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-77 diantaranya yaitu Bakti religi pada situs budaya yang berada di masjid Saka Tunggal di kecamatan Wangon”, kata Kapolresta.

 

Menurut  Kapolresta, pihaknya datang disini melakukan kerja bakti pembersihan, pengecatan dan lain sebagainya termasuk juga kita memberikan sembako untuk warga masyarakat yang ada di sekitar Masjid Saka Tunggal.

 

“Kegiatan ini merupakan bentuk representasi negara bahwa negara hadir di tengah-tengah masyarakat  dan kami berharap apa yang diberikan sedikit banyaknya bisa membantu warga masyarakat sekitar”, ungkapnya.

 

Pada kesempatan ini, pihaknya juga mohon doa restu dari masyarakat agar Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polresta Banyumas bisa bekerja sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat  dan tentunya akan bisa melakukan tugas menjadi lebih baik lagi.

 

Sumber (Humas Polresta Banyumas) Editor (IMAM S)

No More Posts Available.

No more pages to load.