Kadis PUPR Kota Tangerang Jelaskan Soal Kritikan LSM GP2B

oleh -
oleh
dinas pupr kota tangerang
Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang, Ruta Ireng Wicaksono

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang memberikan penjelasan soal kritikan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Menurutnya, ada kesalahpahaman karena persoalan kesibukan kedinasan sehingga mesti ada penjadwalan waktu saat harus menemuinya.

Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang, Ruta Ireng Wicaksono mengatakan, bahwa kritikan LSM GP2B hanyalah salah paham, karena kesibukan dalam kegiatan DPUPR tidak dapat menemui tamu yang berkunjung dan berjanji akan menjadwalkan disesuaikan waktu yang ada.

“Dalam hal ketemu, Kita butuh waktu yang pas, biasanya saya kalau ngobrol santai itu Jumat pagi, Jumat sore, kalau sore sampai Kamis kadang-kadang saya di lapangan atau ada rapat,” kata Ruta kepada NasionalNews.id saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (14/10/2022).

Ruta mengaku, tidak bisanya ia menemui tamu, lebih karena penjadwalan kerja yang terkadang banyak kesibukan kegiatan kedinasan.

“Lebih karena penjadwalan sih mas, kalau saya bisa temen-temen ga bisa, kalau saya bisa temen-temen kadang ga bisa,” ujarnya.

Ia pun mengakui, tidak semua para ormas, masyarakat, LSM dan wartawan bisa langsung ia temui karena sibuk, biasanya ada Sekretaris dan bidang lain yang membantu.

“Tidak dijadwalkan semua, kita dibantu sekertaris kalau ga ketemu dengan saya atau bidang-bidang,” jelasnya.

Pelajaran yang diambil dari kritikan LSM tersebut menjadi bahan evaluasi untuk para pegawai dalam hal komunikasi

“Setiap kejadian pasti ada hikmah yang bisa kita jadikan sebagai evaluasi, buat temen-temen di bidang kehumasan sekretarian perlu kita review lagi,” pungkasnya. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.