KNPI Gandeng Camat Larangan Berbagi Takjil dan Vitamin

oleh -
knpi larangan
Bersama PK KNPI, Camat Larangan, Muhamad Marwan membagikan takjil menjelang berbuka puasa ke warga atau pengendara yang melintas di jalan, Jumat (15/5/2020).

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Kepedulian terhadap umat muslim yang berpuasa di Bulan suci Ramadhan 1441 Hijriab, Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggandeng Camat Larangan, Muhamad Marwan menggelar aksi sosial berbagi takjil untuk berbuka puasa berupa nasi bok dan vitamin menjelang berbuka puasa.

Ketua KNPI Larangan, Moby Wirahardian mengatakan, bahwa ini sebagai ungkapan kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama di dalam bulan suci Ramadan, yang juga bersamaan dengan musibah wabah Covid-19.

“Menjelang waktu berbuka puasa kita berbagi nasi bok kepada masyarakat yang berpuasa masih beraktivitas di luar, karena kewajiban memenuhi kebutuhan hidup,” ujar Moby disela-sela pembagian takjil di wilayah Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Jumat (15/5/2020).

kacamatan larangan

Moby menerangkan, selain takjil berupa nasi box, dirinya bersama anggota KNPI Larangan berbagi Vitamin, untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam pandemi Covid-19.

“Selain nasi bok, kami bersama Camat Larangan, membagikan vitamin kepada para pengendara, untuk menjaga daya tahan tubuh dalam wabah Covid-19 yang kian merebak,” tutur Ketua KNPI Larangan.

Moby Wirahardian menjelaskan, bahwa dalam gerakan bakti sosial yang diselenggarakan bersama Camat Larangan, Muhamad Marwan merupakan open donasi KNPI Larangan, untuk membantu warga.

“KNPI berharap bantuan dapat bermanfaat dan kegiatan dapat terus dilaksanakan dalam membantu sesama. Kegiatan ini dari hasil donasi dan semoga bermanfaat yang kami laksanakan,” tutupnya. (yuyu).