Kondom Kering dan Basah Berceceran di Sepanjang Taman Tubagus Angke

oleh -365 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Ratusan Kondom masih basah dan kering berceceran di area Taman Tubagus Angke, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol- Petamburan, Jakarta Barat.

Pantauan awak media dilokasi ratusan kondom yang masih basah dan kering berceceran di area sepanjang taman Tubagus Angke.

Salah satu warga Yadi mengatakan, memang disini banyak kondom yang berceceran dikarenakan kalau malam dipergunakan prostitusi.
Kalau malam banyak tenda tenda terbuat dari terpal.

“Disini sudah lama dipergunakan untuk pelacuran, dan tidak ada penertiban,” kata Yadi Jum’at (20/9/2019) sore.

Yadi juga menambahkan, sekitar pukul 20.00 WIB para pelacur dan penyedia tenda sudah pada datang dan memasang tenda-tenda untuk prostitusi

“Diarea sini sudah tidak aneh mas, sebelum jembatan genit juga banyak waria yang mangkal,” tambahnya.

Salah satu petugas PJLP yang tidak mau disebutkan namanya saat dikonfirmasi menjelaskan, dirinya merasa risih kalau lagi bersih bersih, banyak kondom yang habis dipergunakan.

“Setelah disapu paling dibakar, yang bikin geli sperma masih banyak di dalam kondom, seperti sisa-sisa semalam,” jelasnya.

Dirinya berharap kepada Dinas terkait untuk menertibkan, jangan dibiarkan, karena ini sangat memalukan, karena dipinggir jalan sekali.

“Kalau kita bawa anak melintas di jalan ini, anak selalu bertanya tempat apa, dijawab salah tidak dijawab salah,” pungkasnya. (BB)