Lantai Gudang Rusak, Sudin SDA Jakbar Langsung Perbaiki

oleh -
img 20220405 121606

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Suku Dinas Sumber Daya Air ( SDA ) Jakarta Barat respon cepat perbaikan lantai gudang yang sudah rusak, yang difungsikan untuk tempat penyimpanan barang-barang milik SDA di Kelurahan Kembangan Utara. Kecamatan Kembangan, Kota Administrasi Jakarta Barat.

Gudang milik Suku Dinas SDA Jakarta Barat yang dibangun tahun 2019 / 2020 melalui, Anggaran Perbelanjaan Belanja Daerah ( APBD ) DKI Jakarta. Bahwa lantai gudang tersebut sudah rusak.

Kepala Suku Dinas ( Kasudin) Sumber Daya Air (SDA ) Purwanti Suryandari melalui Kepala Satuan Tugas ( Kasatgas)
Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP). Wawan pada saat dihubungi melalui WhatsApp nya mengatakan, kerusakan lantai gudang milik SDA yang dipakai untuk penyimpanan barang barang,
karena di injak excavator mini.

“Lantai itu rusak pada saat penggalian sumur resapan di pojok gedung, itu kena lindas excavator karena areal sempit berada di pojok gedung titik sumur resapan. Sehingga, lantai itu ada kena lindas Excavator mini tersebut,” ungkap Wawan Selasa (5/4/22) melalui WhatsApp nya.

Petugas Penyedia Jasa Lainya Orang Perorangan ( PJLP) Suku Dinas Sumber Daya Air ( Sudin SDA ) Jakarta Barat langsung memperbaiki lantai gudang milik SDA rusak pada Sabtu (2/4/22).

“Lantai yang rusak sudah dikerjakan langsung oleh PJLP SDA Jakarta Barat, material kita selalu ada untuk memperbaiki mana yang rusak,” ungkap Wawan.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.