Pasar Murah di Larangan Utara Diserbu Warga

oleh -219 views
Pasar Murah
Semarakan HUT RI ke-74, PD Pasar Kota Tangerang menggelar Pasar Murah, Sabtu (24/8) poto: ist/nasionalnews.id/kota tangerang.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperidag) Provinsi Banten, PD Pasar Kota Tangerang menggelar Pasar Murah di RW 01 Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (24/8/2019).

Warga pun antusias memburu aneka sembako yang diobral 20 persen lebih murah dari harga normal di pasaran.

Dirut PD Pasar Kota Tangerang, Titien Mulyati mengatakan, Pasar Murah yang digelar di Kelurahan Larangan Utara ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74.

“Ini rangakain semarak HUT RI ke-74. Kita memang sering lakukan setiap tahunnya,” terang Titien saat dihubungi NasionalNews.id melali telepon seluler milik peribadinya.

Selain itu tambah Titien, Pasar Murah juga merupakan upaya Pemkot Tangerang untuk memberikan pelayanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Dari sebelum hari H HUT RI kita sudah gelar ditiap-tiap wilayah Kota Tangerang. Ini juga merupakan upaya Pemerintah untuk memberi pelayanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat,” ungkapnya.

Semntara, Lurah Larangan Utara, Iwan Bambang Subekti menyambut baik Pasar Murah yang digelar oleh Disperindag Kota Tangerang diwilayahnya.

“Warga sangat terbantu tetntunya, karena harganya lebih murah dibandingkan harga biasanya,” ujar Iwan.

Iwan menambahkan, bahwa warga Larangan Utara meminta Pemkot Tangerang, khususnya PD Pasar agar lebih rutin menggelar Pasar Murah, mengingat harga kebutuhan pokok di Pasar begitu mahal.

“Warga langsung menyerbu dan antusias. Bahkan warga minta untuk digelar rutin, paling tidak dua minggu sekali,” tandas Iwan. (aput)