Tangani Banjir Metro Serpong, DBMSDA Tunggu Pandemi Covid-19 Selesai

oleh -
Img 20200505 053617

NASIONALNEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG – Persoalan banjir di Perumahan Metro Serpong Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang yang dikeluhkan warga karena banjir dikatakan Kepala Bidang Bina Marga Dinas Bina Marga dan Sumberdaya Air (DBMSDA), menunggu persoalan Covid-19 selesai, Senin (5/5/20).

Kepala Bidang Bina Marga DBMSDA Kabupaten Tangerang, Endang, saat di temui di ruangannya mengatakan, persoalan penanganan Banjir metro serpong menunggu  persoalan covid-19 selesai, lantaran banyak angaran DBMSDA yang di alihkan untuk penanganan covid-19. Dan akan mengecek status lahan metro serpong apakah sudah diserahkan menjadi aset Pemerintah Kabupaten Tangerang Atau belum.

“kita tunggu covid selesai karena anggaran di alihkan ke covid , dan saya akan cek status lahan sudah diserahkan menjadi aset Pemda atau belum.” Terang Endang.

Endang mengaku, belum mengetahui usulan warga  apakah  rencananya akan dilaksanakan di anggaran tahun 2020 Atau tidak, lantaran  rencana tersebut belum sampai padanya.

“Mungkin baru sampai perencanan, karena informasi pelaksanaannya belum sampai ke saya,” tutupnya. (yuyu)