Terminal Kalideres Gelar Lomba Agustusan

oleh -245 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, Terminal Kalideres mengadakan kegiatan berbagai macam perlombaan, untuk menghibur para penumpang dan warga sekitar, Rabu (14/8/2019)

Kepala Terminal bus Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen mengatakan, kegiatan ini menyambut HUT RI yang ke 74, banyak jenis perlombaan yang di lombakan. Dimana yang mengikuti perlombaan tersebut dari karyawan PO, Dishub, cleaning service, pedagang asongan juga warga sekitar.

“Ada delapan perlombaan diantaranya balap karung putra putri, joget balon, joget kursi, tarik tambang, lari kelereng, main bola dan lari bawa terong, untuk lomba balap karung ada yang memakai helm, juga ada yang memakai pakaian pocong,” jelasnya.

Dengan diadakan perlombaan ini dirinya bertujuan untuk mempererat tali silahaturahmi bagi masyarakat di terminal baik pedagang juga pengurus PO dan pengunjung terminal agar terhibur.

“Untuk panggung hiburan sendiri akan diadakan di hari Senin, ada juga panggung dangdutnya,” ujarnya.

Kasatpol Terminal Kalideres Ipda Tugiran menambahkan, pihaknya hanya memonitoring pada kegiatan ini jangan sampai terjadi hal- hal yang tidak diinginkan dan dengan diadakan perlombaan ini terutama untuk warga sekitar sini (Kalideres) bersama pengurus PO Bus serta petugas Dishub bisa menjalin silaturhami.

“Sementara pantauan dilokasi, saya bersama anggota kondisi aman dan terkendali,” tandasnya.

Seperti diketahui, bahwa perlombaan yang digelar diterminal Kalideres ini hadiahnya berupa peralatan rumah tangga dan kebutuhan bahan pokok. (Budi B)

HUT RI Ke 74 PDAM Tirta Benteng