Korem 043/Gatam Siap Dukung Kelancaran dan Keamanan Angkutan Lebaran Tahun 2023

oleh -
oleh
img 20230331 wa0021

NASIONALNEWS.ID, BANDAR LAMPUNG – Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, diwakili Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan, menghadiri Rapat Persiapan Penyelenggaraan Angkutan Lebaran Tahun 2023.

Rapat tersebut dilaksanakan di Kantor Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah VI Provinsi Bengkulu dan Lampung Jalan Yasir Hadi Broto Kelurahan Tanjung Gading, Bandar Lampung, Kamis (30/3/2023), yang dipimpin Ka BPTD Wilayah VI Bengkulu dan Lampung Bahar, S.T., M.T.

Dalam kesempatan tersebut, Ka BPTD Wilayah VI Bengkulu dan Lampung, Bahar menyampaikan, bahwa rapat ini dilaksanalan dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan para pemudik, yang dimana dapat dilihat dampak dari pandemin Covid-19 yang mengakibatkan arus mudik jadi lebih padat di banding tahun-tahun sebelum pandemic.

“Dari semua bidang sudah bersatu dan berkolaborasi mempersiapkan dan membentuk pengamanan, di setiap titik akan di bentuk tim dan akan di tempatkan gabungan personil dari masing-masing bidang,” terangnya.

Sementara itu, mewakili Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Gede Setiawan, menyampaikan kesiapan dalam menghadapi arus mudik maupun arus balik pada perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M mendatang,

“Kami dari pihak TNI dalam hal ini Korem 043/Gatam beserta Jajarannya, siap membantu kelancaran, kenyamanan dan keamanan angkutan lebaran tahun 2023, akan kami tempatkan personil kami untuk membantu mewujudkan mudik yang aman dan nyaman,” pungkasnya.

Rapat kesiapan juga dihadiri Ditlantas Polda Lampung, BMKG Provinsi Lampung, PT. ASDP Provinsi Lampung, Kasad Pol PP Provinsi Lampung, Para Kadishub Se-Prov. Lampung dan tamu undangan lainnya. (*/Pendam II/Swj)

No More Posts Available.

No more pages to load.