Satgas Yonif 143/TWEJ Terima Kunjungan Tim Was Ops Sopsad di Perbatasan RI-PNG

oleh -
oleh
img 20230331 wa0026

NASIONALNEWS.ID, PAPUA – Satgas Yonif 143/TWEJ menerima kunjungan Tim Pengawas Kegiatan Operasi (Wasgiat Ops) dari Staf Operasi Angkatan Darat (Sopsad) dalam rangka melaksanakan pengawasan kegiatan Satgas Pamtas selama penugasan, bertempat di Pos Kotis Senggi, Kampung Senggi, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan Wasgiat Ops oleh Spaban VI/Ops DN Sopsad pimpinan Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.I.P., merupakan upaya Komando Atas untuk memastikan secara langsung keadaan pasukan, mengevaluasi capaian tugas selama didaerah operasi dan memberikan solusi apabila tedapat kendala-kendala guna meningkatkan keberhasilan tugas.

Dalam keterangannya Wadansatgas Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Adi Ariyanto menjelaskan Tim tiba di Pos Kotis Satgas Yonif 143/TWEJ pada Selasa 28 Maret 2023 petang akan melaksanakan kegiatan dalam rangka pengawasan kegiatan operasi serta memberikan bantuan bahan kontak alat olahraga pos jajaran mulai 28 Maret sampai 31 Maret 2023.img 20230331 wa0027

“Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan mendapat kunjungan dari Komando Atas untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan capaian tugas selama ini,” ungkap Wadansatgas.

Selama berada di Pos Kotis Satgas Yonif 143/TWEJ Tim Wasgiat Ops Sopsad ini melaksanakan kunjungan keseluruh jajaran Pos Satgas jajaran Yonif 143/TWEJ guna memastikan dan mengetahui gelaran pasukan serta capaian yang telah tercapai berikut kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas.

“Tim meninjau pos jajaran Satgas guna memastikan gelaran dan keadaan pasukan serta capaian tugas yang telah tercapai berikut kendala tugas,” tambah Wadansatgas.

Sementara itu, Ketua Tim Wasops Sopsad Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.I.P. yang didampingi Kapten Inf Bagus Dwi Hartanto mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 143/TWEJ atas bantuan yang diberikan dalam mendukung kelancaran timnya selama berada di jajaran Satgas Yonif 143/TWEJ.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan Satgas yang berikan selama tim berada disini, tetap solid jaga kesehatan dan utamakan faktor keamana dan keselamatan,” pungkasnya. (*/Pendam II/Swj)

No More Posts Available.

No more pages to load.