Berbagi Takjil untuk Masyarakat, Pejabat Kodam dan Persit KCK PD II/Sriwijaya Turun ke Jalan

oleh -
oleh
img 20230331 wa0018

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah II/Sriwijaya, Ny. Hesti Hilman Hadi beserta seluruh pengurus Persit KCK PD II/Swj dan para Pejabat Kodam ll/Swj membagikan ratusan Takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di jalan raya Jenderal Sudirman depan Makodam II/Swj Kota Palembang, Kamis (30/03/2023).

Pembagian Takjil yang dilakukan menjelang waktu berbuka puasa tersebut langsung disambut antusias oleh masyarakat.

Pemberian Takjil ini, bertujuan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa.img 20230331 wa0017

Kegiatan berbagi di Bulan Ramadhan ini, juga diharapkan dapat menginspirasi dan meningkatkan semangat saling berbagi untuk kebersamaan.

Kegiatan yang direncanakan dilaksanakan 2 kali dalam 1 minggu ini juga merupakan suatu upaya meringankan beban masyarakat, untuk itu TNI harus hadir ditengah tengah kesulitan masyarakat dan selalu menjadi solusi.

Pada kesempatan yang sama Hendra (27) Warga Jalan Dwikora II, yang merupakan salah satu penerima Takjil sangat senang menerima Takjil dari Kodam ll/Swj.

“Insya Allah Kodam 2 Sriwijaya semakin maju dengan adanya kegiatan Romadhon seperti ini, Insyaallah menjadi berkah bagi masyarakat yang membutuhkannya,” pungkas Hendra. (Abiyasa/Pendam II/Swj).

No More Posts Available.

No more pages to load.