Tertib Administrasi, Puskop Kartika Sriwijaya Gelar Bimtek Penatausahaan Primer Koperasi

oleh -
oleh
img 20230706 wa0052

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Pusat Koperasi (Puskop) Kartika Sriwijaya menggelar kegiatan Bimbingan Teknik (Bimtek) Penertiban Adminstrasi Penatausahaan Primer Koprasi (Primkop) Kartika di Lingkungan Kodam II/Swj.

Kegiatan Bimtek ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Puskop Kartika Sriwijaya, Kolonel Arm Edi Yusnandar, Kamis (06/07/2023) di Aula Puskop Kartika Sriwijaya, Jalan Demang Lebar Daun, Kota Palembang.

Selain itu, Bersamaan dengan kegiatan Bimtek tersebut, juga dilaksanakan Sosialisasi Toko Modern Indogrosir.

Bimtek dan Sosialisasi ini diikuti sekitar 38 peserta yang terdiri dari, para Perwira, Bintara dan PNS, yang berasal dari Koprasi Primer jajaran Kodam II/Swj, baik dari Korem maupun dari Satuan-Satuan wilayah Garnizun Palembang.

Ketua Umum Puskop Kartika Sriwijaya, Kolonel Arm Edi Yusnandar menekankan, agar seluruh peserta memanfaatkan kegiatan Bimtek dan Sosialisasi dengan baik serta sungguh-sungguh, agar ke depan Koperasi jajaran Kodam II/Swj tertib administrasi.

“Poin penting yang perlu saya sampaikan adalah, saya minta kepada peserta Bimtek, agar betul-betul dimanfaatkan kesempatan ini dengan baik, untuk belajar mendapatkan ilmu dan yang paling penting agar kita semua mampu untuk tertib beradministrasi,” tegas Lulusan Akmil 1991 ini.

Adapun Materi Bimtek ini diisi oleh Tim dari Itdam II/Sriwijaya, yang dipimpin oleh Letkol Inf Ade Sugiarto. (Abiyasa/Pendam II/Swj).

No More Posts Available.

No more pages to load.