8549 Siswa-Siswi SD Se- Kecamatan Wanareja Belajar Dirumah

oleh -
20200316 112033

NASIONALNEWS.ID.CILACAP- Mengacu kepada surat edaran Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap Nomor: 471/094/3/10 yang menindaklanjuti hasil rapat Bupati Cilacap bersama seluruh Kepala OPD se-Kabupaten Cilacap yang digelar pada Minggu 15/03/2020 di Gedung Jala Bumi Cilacap dalam rangka menanggulangi merebahnya Covid-19 maka seluruh kegiatan yang menimbulkan kerumunan masa dihetikan sementara.

Tidak luput juga Kegiatan Belajar Mengajar (KMB) disekolah mulai dari tinggat SD samapai dengan SMA/SMK kegiatan belajar mengajar dilakukan dirumah masing-masing.

Dijekaskan Taqrib. S.Pd, M.Pd Korwilbidik Kecamatan Wanareja Cilacap, bahwa untuk tingkat SD se-Kecamatan Wanareja sejumlah 65 SD dengan jumlah 8549 siswa-siswi melakukan kegiatan belajar dirumah, “kegiatan belajar tidak diliburkan melainkan kegiatan belajar dilaksanakan dirumah masing-masing dengan didampingi oran tua,” jelas Taqrib Senin (16/03/2020).

Taqrib juga menghimbau kepada para orang tua murid agar bisa mendampingi anak-anaknya selama melakukan kegiatan belajar dirumah, sekali lagi saya tegaskan ini bujan dilburkan, tetapi kegiatan belajar dialihak dirumah masing-masing selama 14 hari terhitung mulai dari tanggal 16 Maret 2020, terang Taqrib.

Diakhir pembicaraan dengan wartawan www.nasionalnews.id, Taqrib menghimbau kepada seluruh siswa-siswi dan orangtuanya bisa menjaga kebersihan, budayakan cuci tangan pakai sabun, setelah bersalaman, setelah makan dan sebelum tidur, himbau Taqrib.

“Begitu juga dengan kondisi daya tahan tubuh, lakukan olah raga, jaga makanan yang bergizi dan jangan bepergian kalau tidak betul-betul penting,” pungkas Taqrib. (Junaedi)

No More Posts Available.

No more pages to load.