Binmas Duri Kosambi Sambang Koramil 04 Cengkareng

oleh -
Img 20200315 Wa0166

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA –  Bhabinkamtibmas  Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris menyambangi kantor Koramil 04 Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (15/03/2020).

Dalam giat sambang tersebut, Achmad Haris bertemu dengan petugas Piket Serda Slamet dan Serda Deni yang berlanjut saling bertukar informasi tentang kondisi terkini wilayah hukum Cengkareng dan sekaligus membantu bersih – beraih Kantor Koramil Cengkareng untuk pencegahan penyebaran Virus Corona / Covid 19

“Wujud sinergitas TNI-Polri tertuang salah satunya saat kegiatan kerja bakti dalam membersihkan kantor Koramil dalam pencegahan penyebaran Virus Corona / Covid 19,” tutur Achmad Haris.

Ia mengungkapkan, bahwa Polisi telah menyatu dengan TNI dalam memberikan pelayanan dengan semestinya. Ia juga berharap kekompakan seperti ini dapat terjaga dengan baik sampai kapanpun.

“Selain itu juga kami terus melakukan sinergitas dalam memberikan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat dapat hidup dengan aman, tentram dan damai,” pungkasnya

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri menyatakan hal yang senada. Ia menyebut, jika kegiatan ini sebagai salah satu bentuk sinergitas antara TNI-Polri.

“Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, bahwa TNI dan Polri saling mendukung dalam setiap tugas dan juga saling membantu dalam setiap kegiatan,” imbuhnya. (BB)