Hujan Deras, Pelantikan Pramuka Siaga Garuda Tetap Semangat Hormat ke Sang Saka Merah Putih

oleh -
img 20220323 wa0067

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Tidak mengurangi rasa semangat, dan tetap tegar, hormat ke sang saka merah putih, dalam pelantikan pramuka siaga garuda, para peserta tetap semangat biarpun hujan tiba. Rasa terharu di momen sakral, dalam upacara pelantikan pramuka siaga garuda yang dihadiri dari kwartir ranting Babat, Pucuk, Sukodadi, Turi, dan Sugio, tahun 2022.

Upacara yang dipimpin Drs. Mohammad Nalikan, M.M. sebagai Kwarcab, sekaligus Sekretaris Daerah, bertempat di Halaman SMPN 1 Pucuk. Jalan Raya No. 03 Paji Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa (22/03/2022).

Sebelum acara pelantikan dimulai Drs. Tardi. M.Pd selaku kepala sekolah SMPN 1 Pucuk, memberi sambutan pelantikan kepada siswa siswi peserta pramuka siaga garuda dan tamu undangan yang terhormat, beliau sangat berterimakasih dan bersyukur, di karenakan acara tersebut berjalan dengan lancar.

“Saya selaku kepala sekolah SMPN 1, berterimakasih kepada tamu yang terhormat, dan selamat kepada siswa siswi atas pelantikan anggota pramuka siaga garuda. SMPN 1 Pucuk di tahun 2022 siap menerima siswa siswi didik baru di tahun 2022-2023,”tutur Tardi.

Dilanjut Acara pelantikan pramuka siaga garuda, yang dipimpin, Drs. Mohammad Nalikan, M.M. Dengan rasa semangat yang tinggi dan terharu, peserta siwa siswi pelantikan tersebut rela kehujanan, yang mengguyur sekujur badan, di momen sakral ni. Tetap semangat tampa kendor.

“Siswa siswi lah yang akan menggantikan dan meneruskan generasi penerus. Saya sangat terharu dan ingin menangis karena bangga ke siswa siswi, di momen pelantikan, pramuka siaga garuda. Dengan semangat tanpa kendor, tak peduli hujan sendang mengguyur sekujur badan,” ujar Nalikan.

Di akhir kegiatan tersebut, para peserta pramuka siaga garuda, bersungkem kepada bapak ibu. Dan mendapatkan penghargaan Medali.

(Sholichan).

No More Posts Available.

No more pages to load.